Facebook dikalahkan detik.com

facebookdetik6Bila kita cari kata Facebook pada google maka yang menjadi situs teratas dalam hasil pencarian tersebut adalah Detik.com mengalahkan situs Facebook sendiri yaitu Facebook.com.

Hal ini sangat luar biasa, seperti kita ketahui bahwa menurut alexarank situs yang menjadi no 1 di indonesia adalah Facebook akan tetapi pada hasil penelusuran kalah oleh situs yang jauh dibawahnya.

Kondisi ini tentunya membuat situs berita yang satu ini makin ramai dikunjungi oleh pengguna jasa layanan intenet di indonesia. Hal ini juga hanya terjadi pada google.co.id / google indonesia sedangkan pada google.com Facebook tetap menjadi yang teratas dalam hasil penelusuran.

Selamat bagi Detik.com, hal ini juga paling tidak membawa sedikit dampak positif bagi netter pemula. dimana ketika mencari kata Facebook pada google maka situs berita berada pada penelusuran teratas yan berisikan berita-berita seputar Facebook.

Ditengah banyaknya negara membatasi pengunaan Facebook karena mempaunyai dampak negatif, tentunya dengan teratasnya situs berita tersebut, para pengguna intenet pemula dapat mengetahui informasi seputar Facebook, baik dampak negatif maufun positifnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: