Kisah Hidupku di BEC

Berikut ini akan saya kisahkan sebuah pengalaman pribadi saya mengenai kehidupan yang saya jalani di Bogor EduCARE (BEC).
Setelah lulus SMA, saya mencoba daftar
ke salah satu Kuliahan Gratis di Bogor (BEC), dan akhirnya saya pun diterima di kampus tersebut. awal bulan Ramadhan tahun lalu saya mulai menjalani kehidupan baru yang sangat berkesan bagi diri saya pribadi, berhubung saya berasal dari luar kota jadi saya memutuskan untuk ngkost.
Banyak sekali suka dan duka yang saya lewatkan disini, mulai dari pengalaman terbaru saya tinggal di tempat asing dan terpisah jauh dari orang tua. Bak anak sebatang kara, saya pun harus hidup mandiri dan harus bertanggung jawab terhadap diri sendiri. Di kala malam datang, saya selalu merasa sedih karena selalu teringat orang tua, tapi itu hanya di hari-hari awal saja. Dan
tidak membutuhkan waktu lama, saya pun bisa beradaptasi dengan cepat di lingkungan baru ini. Tidak hanya itu, banyak juga pengalaman baru yang saya dapatkan, mulai dari berteman dengan orang-orang baru dari berbagai latar belakang dan suku yang berbeda, dan itu sangat menarik sekali bagi saya kemudian setelah cukup mendapatkan ilmu di BEC, kehidupan saya pun mulai berubah ke arah lebih positif sehingga membuat karakter saya yang dulu pemalas dan suka hura-hura berubah drastis. Ilmu yang saya dapat pun sangat bermanfaat sekali sebagi bekal untuk kehidupan di masa yang akan datang. Mungkin hanya demikian saja cerita singkat mengenai kehidupan saya di Bogor EduCARE.

One Response

  1. Pertamaaaaaaaaaaaaax dulu ah
    Tiada akata yang paling ingin akau katakan padamu anak muda :
    “sabar”
    “sabar”
    “sabar”
    Karena orang sabar disayang Allah

Leave a Reply

