Jacko vs JK

090626bmendalam-jacko

jusuf-kalla

Ada yang menarik di tahun ini tentang 2 berita yang merajai seluruh acara-acara televisi..

heheh.. apa lagi kalau bukan..??

Jacko vs JK!!

Jacko kehilangan nyawanya sedangkan JK kehilangan suaranya.

heheheh…

kita bahas dikit tentang Jacko dlu ya.

Jantung berhenti mendadak atau Cardiac arrest -lah yang diduga telah merenggut nyawa penyanyi pop dunia Michael Jackson, pada Kamis (25/6). Petugas koroner Los Angeles menyebutkan, inilah penyebab kematian Jacko–panggilan lain Michael Jackson. Kesimpulan awal ini diambil dengan melihat gejala awal yang dialami Jacko, yakni pingsan setelah tidak bisa bernafas secara mendadak dan setetah itu sang raja pop dunia meninggal dunia.. sunguh tragis sekali!

Memang sih klo takdir gak bisa dirubah, walaupun bagaimanapun pencegahannya, kematian pasti akan terjadi karena sudah ada takdirnya.

nah sekarang kita bahas JK..

Kenapa JK bisa kalah di pilpres tahun ini?? menurut pendapat saya sih begini, seperti kita ketahui bahwa kaum hawa jumlahnya lebih banyak daripada kaum adam, truz apa hubungannya?? begini, JK kan punya slogan Lebih Cepat Lebih Baik, tw gak sih klo wanita itu gak suka ma slogan kayak gitu.

sukanya Ayo Lanjutkan! Lanjutkan!

Fakta menarik lainnya, coba anda perhatikan gambar tangan  Jacko diatas, apakah dia juga ngdukung Lanjutkan atau jangan-jangan tim sukses Lanjutkan!!

^_^

bagaimana pendapat anda kawan??

7 Responses

  1. Hidup Lanjutkan!

  2. bener juga ya mas..🙂

    keren dehhh!!

  3. Yang Pastinya Yang Lebih Lama Itu Lebih Baik !

  4. ga sia-sia Jacko ngajungin 2 jari..

  5. keren abiz deh artikelnya.eia mau tahu low sby yang menang bakal gimana? ya tentunya bakall sejahtera dong lagian ini semua dipilih secara langsung oleh rakyat yang tentunya milihnya dengan doa yang insya allahl di berkahi oleh allah amen.

  6. Artikelnya keren banget bray..

    gw ketipu, kirain apaan!

    kerenn dahhh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: