Download Transformer 2

transformer2

transformer2

2009_transformers_revenge_of_the_fallen_wall_002

Salah satu film yang bakal dinanti-nanti oleh para penggemar film tahun ini pastinya adalah Transformer 2 Revenge of The Fallen. Film tersebut merupakan sekuel kedua dari Transformer, menarik untuk ditunggu apakah tangan dingin Michael Bay sebagai sutradara dapat kembali menghadirkan sebuah film yang memanjakan dan menghibur penonton dengan spesial efek yang memukau. Sepertinya film ini diprediksi bakal merajai box office untuk tahun 2009.

Transormer 2 Revenge of The Fallen seperti sekuel sebelumnya masih menghadirkan pertarungan antara Autobots vs Decepticons di mana Autobots dipimpin oleh Optimus Prime sedangkan Decepticons dipimpin oleh Megatron. Lhooo bukannya Megatron udah mati di film sebelumnya, yup di sini Megatron hidup kembali dan akan memimpin anak buahnya untuk melawan autobots sekaligus menghancurkan bumi. Selain hidupnya Megatron yang membuat sekuel kedua ini berbeda adanya kehadiran enam buah robot baru seperti Constructicons, Soundwave, Jetfire, Arcee dan lain-lain. Selain hadirnya robot baru tentunya film kedua ini akan menghadirkan spesial efek yang lebih dahsyat dari sekuel pertamanya. Proses pengambilan gambarnya pun berada di beberapa lokasi seperti California, New Jersey, Philadelphia bahkan sampai ke Bethlehem dan mesir.

Film tersebut bakal dirilis pertengahan tahun ini tepatnya 24 juni 2009 seperti yang dikutip dari situs resminya. jadi buat yang ga sabar nonton gimana aksi dari Optimus Prime cs. vs Megatron cs.

Download movie Transformer 2: Revenge Of The Fallen

Transformer 2: Revenge Of The Fallen part1

Transformer 2: Revenge Of The Fallen part2

Transformer 2: Revenge Of The Fallen Part3

Transformer 2: Revenge Of The Fallen Part4

Transformer 2: Revenge Of The Fallen Part5

Transformer 2: Revenge Of The Fallen Part6

Transformer 2: Revenge Of The Fallen Part7

Maaf jika linknya lumayan banyak yang harus didownload mengingat film ini berbentuk DVD dan CD yang berukuran cukup besar.

Selamat menikmati..

^_^

14 Responses

  1. gua blom liat tapi pas liat gambarnya w jadi pengen nonton neh…..
    sempeh deh seru bengeettt!!!

  2. Bagus juga ko filmnya !

  3. pngen atuh nonton!!!!kyknya kren tuwhhh!!!!

  4. lanjutkan terus….
    semangat oke..!!!

  5. kang nonton acan film na ??
    kos nu geus nonton wae ah..

  6. ojo ngapusi to mas………..
    kan gak bikin gak enak ati

    visit my blog : http://chibikuro.wordpress.com
    ada free software asli bisa di download

  7. Bagus inilah filam yang gw tunggu2 setelah filmnya yang pertama
    gw suka lihat animasi nya keren abisssssssssss……
    kalo bisa ka loe cari lagi referensi film film bagus lainnya.
    ok browz

  8. thanks boz..
    Filmnya mantep bgt..

    Hidup Transformers!

  9. wah mantep nih
    besok sya mau nonton ah filemnya

  10. eka…mematahkan harapan orang….

    pngeen nuntun tao…..

    cma pajangan…:(

  11. boong g bisa di buka tao

  12. yang bener ah???

    ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: