Sikap Kita di Bisnis Networking

Bisnis yang kita jalankan adalah bisnis manusia, dimana kemampuan kita dalam membangun hubungan antar manusia akan menjadi kunci terpenting, sehingga perembangan keperibadian kita akan menentukan perkembangan jaringan kita.

Setiap prospek yang memutuskan bergabung dengan bisnis ini, karena mereka percaya kepada anda, mereka bukan bergabung dengan k-link atau k-sistem tetapi mereka bergabung dengan kita.

Program k-sistem di buat satu paket dengan perkembangan keperibadian kita, sehingga kalau betul-betul menjalankan program k-sistem dengan baik, maka otomatis perkembangan keperibadian kita akan semakin baik, sesuai dengan berjalanya waktu.
Membaca buku positif adalah sarana yang terpenting dalam membentuk sikap yang benar. sikap yang positif, optimis ,meningkatnya keahlian dalam berhubungan dengan manusia, memupuk percaya diri. Apa yang sering masuk ke dalam otak kita itu yang akan tereflaksi ke luar. Kalau yang sering masuk ke otak kita hal-hal negatif, pesimis, maka yang akan keluar dari otak kita hal-hal yang negatif dan pesimis. Pemikiran seperti itu akan menghalangi 80% kesuksesan kita, karena itu hal yang terpenting adalah membaca buku positif, bukan pengetahuanya tetapi masukan positifnya.

PENTINGNYA MEMBACA BUKU

Saat kita membangun jaringan yang benar, kita akan menemui banyak orang dengan berbagai karakter dan sifat yang berbeda-beda. Buku-buku yang dianjurkan akan banyak membantu kita untuk mengisi hal-hal tersebut dan belajar lebih banyak dalam berhubungan dengan orang lain.

Buku-Buku yang dianjurkan adalah salah satu sarana untuk mencapai pengembangan pribadi kita. Distributor dianjurkan dan membentuk dan mempunyai kebiasan membaca buku yang dianjurkan minimal 10 menit, dengan membaca buku-buku positif dan bersikap ” mau belajar ” perkembangan pribadi kita akan benar-benar bertambah.

Buku yang dianjurkan dibeli dan dibaca adalah :

  • Buku ” Berpikir dan berjiwa besar “- David.J.Schwatj
  • Buku ” Mencari kawan dan mempengaruhi orang lain “- Dale Carnagie.

One Response

  1. iya deh setuju banget,dah2an ja bisnisnya langgeng ameeennn….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: